Suzuki Baleno hatchback, Amunisi baru dari Suzuki - OTO SALES SEMARANG
Digital Marketing Agency
Paket gold

Suzuki Baleno hatchback, Amunisi baru dari Suzuki

Suzuki Indomobil Sales (SIS) bersiap meluncurkan sebuah produk baru, Baleno Hatchback di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017. Baleno bisa dibilang sebagai model legendaris Suzuki di Indonesia dan telah diperkenalkan sejak tahun 1996.

Suzuki Baleno menganut bahasa desain yang bisa dibilang sederhana namun memberikan kesan elegan. Pada tampilan depan, bentuk khasnya tertuang pada grill v-shaped dengan aksen krom.
Mobil juga memiliki lampu proyektor HID dengan DRL dan lampu belakang LED. Baleno Hatchback juga punya lampu kabut, rear spoiler dengan high mount stop lamp, juga bumper depan dan belakang yang dibuat sporty.

Sementara di interior, Baleno Hatchback ini menawarkan kelapangan di kabin, mekanisme pelipatan kursi 60:40, dan ruang bagasi yang luas. 

“Baleno Hatchback hadir dalam tiga konsep utama yaitu, flashy, premium, dan comfort,” kata Deputy Managing DIrector 4W SIS Setiawan Surya di acara Media Test Drive Baleno Hatchback di SCBD, Jakarta, Kamis (3/8).

Suzuki Indomobil Sales sendiri masih menutup informasi soal spesifikasi lengkap terkait fitur keselamatan dan mesin dari Baleno Hatchback. 

Mereka menjelaskan bahwa Baleno Hatchback ini akan dipasarkan dalam dua pilihan transmisi manual dan otomatis.

“Launchingnya baru akan dilakukan di GIIAS pada tanggal 10, termasuk harga dan spesifikasi lengkapnya,” tutup Setiawan.

Sumber : kumparan.com


Ingin Mengetahui Lebih Lanjut Seputar Produk MOBIL SUZUKI?
Klik Ikon dibawah ini untuk rekomendasi sales


No comments:

Post a Comment

Paket Super Premium